Sukses

Ini Deretan Artis yang Tampil di Penutupan Asian Para Games 2018 Malam Ini

Beberapa artis bakal tampil di acara Penutupan Asian Para Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan olahraga Asian yang diikuti oleh para penyandang disabilitas segera berakhir. Wapres Jusuf Kalla hadir dalam perhelatan itu, Sabtu (13/10/2018) malam ini. Beberapa artis dipastikan tampil memeriahkan acara Penutupan Asian Para Games 2018.

Sejumlah penyanyi Indonesia telah menyiapkan diri untuk acara Penutupan Asian Para Games 2018. Ada yang sejak pagi sudah berada di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Seperti Naura, putri Nola Be3 yang akan tampil di Penutupan Asian Para Games 2018. Kali ini ia tak tampil bersama ibundanya.

Ada juga penyanyi dewasa seperti Sheryl Sheinafia, Judika, Cokelat, yang bakal memeriahkan acara Penutupan Asian Para Games 2018.

 

Saksikan video menarik berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dihadiri Penyanyi Korea Selatan

Bukan hanya penyanyi Indonesia saja yang bakal tampil di Penutupan Asian Para Games 2018, tapi juga ada penyanyi asal Korea Selatan.

Kali ini giliran girlband AOA yang akan tampil di acara yang mengusung tema Experience Moment of Wonder.

 

3 dari 3 halaman

Zizi Raziq

Selain deretan penyanyi yang sudah punya nama, hadir juga seorang pianis tunanetra yang memukai banyak orang pada opening Ceremony Asian Para Games beberapa waktu lalu.

Ia juga kembali hadir di acara Penutupan Asian Para Games 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.