Sukses

Masih Jalan Bareng Yeslin Wang di Tengah Proses Cerai, Ini Alasan Delon

Delon dan Yeslin masih melewatkan waktu bersama meski mereka sedang dalam proses perceraian.

Liputan6.com, Jakarta Delon dan Yeslin Wang mentap bercerai. Proses perceraian pasangan seleb ini sedang bergulir di pengadilan negeri. Dalam beberapa kesempatan, keduanya enggan berikan alasan penyebab keretakan rumah tangga.

Uniknya, meski sepakat berpisah tapi Delon dan Yeslin Wang maih menjalin hubungan dengan baik. Tengoklah yang dilakukan keduanya, beberapa hari lalu. 

Delon dan Yeslin Wang tepergok sedang nonton film bersama di salah satu bioskop elit di Jakarta. Hal tersebut pun dibenarkan oleh Delon.

"Tau aja. Ya namanya juga masih suami istri, gimana sih. Ya kan? Ya nggak?," ucap Delon saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jum'at (12/10).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Diketok

Rupanya, Delon masih anggap Yeslin Wang istrinya. "Ya iyalah gimana. Kan belum diketok (majelis hakim," katanya.).

 

3 dari 3 halaman

Belum Sah di Mata Tuhan

"Meskipun udah ketok nih ya teman-teman, meskipun sudah ketok palu itu kan sah (cerai) di mata negara. Di mata Tuhan kan nggak sah, nggak bisa. Kalau di agama gua kan sampai kematian memisahkan kalian berdua baru sah pisah. Kalau belum ada kematian ya tetap aja itu belum sah di mata Tuhan," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini