Sukses

Saksikan Aksi Panggung Stray Kids, Penggemar Pingsan

Sebagai boyband baru, Stray Kids sudah memiliki penggemar yang banyak.

Liputan6.com, Jakarta - Stray Kids merupakan boyband pendatang baru dari Korea Selatan. Meski begitu, mereka sudah memiliki penggemar yang sangat banyak.

Terbukti, saat datang ke Jakarta untuk tampil di acara Sporty on Stage, di JiExpo Kemayoran, Jumat (12/10/2018), boyband bentukan JYP Entertainment ini disambut meriah.

Para penggemar yang sebagian besar adalah remaja perempuan tak sabar menyaksikan Stray Kids tampil di atas panggung.

Saat Stray Kids melantunkan single, euforia penggemar langsung meluap berlebihan. Mereka berbondong-bondong mendekat ke panggung.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Dihindari

Desakan penonton pun tak bisa dihindari. Padahal, Bang Chan dan kawan-kawan berusaha mengingatkan mereka untuk lebih tertib.

Sayangnya, penonton tak menggubrisnya. Sampai salah satu penonton yang terdesak pun jatuh pingsan.

"Tolong kalian mundur ke belakang. Sepertinya kami takkan bisa melanjutkan penampilan. Keamanan adalah prioritas. Tolong lakukanlah demi kami," ucap Bang Chan kepada penonton.

 

3 dari 3 halaman

Tak Lanjutkan Manggung

Petugas keamanan pun berusaha mengondisikan penonton yang terlalu bersemangat. Dan Stray Kids memutuskan untuk menyudahi penampilannya.

Menurut rencana, Stray Kids akan membawakan total enam lagu. Akan tetapi karena insiden tersebut mereka hanya tampil dengan empat lagu, yang disayangkan oleh berbagai pihak. (Nizar Zulmi/fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.