Sukses

Via Vallen Raih Penghargaan Penyanyi Dangdut Terpopuler 2018

Via Vallen berhasil mendapatkan gelar sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler versi Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen, pedangdut yang melejit lewat lagu "Sayang" kembali menorehkan prestasinya di panggung musik. 

Setelah video "Sayang" ditonton lebih dari 63 juta di kanal video berbagi, Via Vallen pun dipercaya menyanyikan theme song Asian Games 2018 lalu. 

Prestasi yang ditorehkan Via Vallen, membuatnya mendapat pengakuan sebagai pedangdut papan atas. Pada Jumat (12/10/2018), ia pun dikukuhkan sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler versi Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2018.

Via Vallen dengan bangga mengunggah fotonya sambil membawa piala besar itu di akun Instagram miliknya, Sabtu (13/10/2018).

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang

Via Vallen sangat bahagia membawa pulang penghargaan itu. Ia juga berterima kasih kepada penggemar setianya yang selalu memberikan dukungan.

"Alhamdulillahhh. Terimakasih IDA 2018 atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk yang kedua kalinyaTerima kasih juga atas doa dan dukungan dari vyanisty," tulis Via Vallen.

Ini bukan pertama kalinya Via Vallen meraih penghargaan itu. Pada 2017, Via Vallen juga membawa pulang piala untuk kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler.

3 dari 4 halaman

Tetap Bersyukur

Dengan penghargaan ini, Via Vallen berharap dirinya menjadi orang yang selalu bersyukur. Ia juga ingin memberikan yang terbaik untuk musik dangdut.

"Semoga dengan diberikannya penghargaan ini kepada saya dapat membuat saya menjadi manusia yg lebih bersyukur, serta dapat memberikan yang terbaik untuk Dangdut IndonesiaHidup musik Dangdut Indonesia," menambahkan.

4 dari 4 halaman

Bangga

Warganet bangga dengan peraihan Via Vallen. Mereka menyebut Via Vallen sebagai penyanyi dnagdut yang tak menjual goyangan erotisme, tapi benar-benar menyanyi.

"Pantas mendapatkanya.track record & konsisten.Tenggelelamkan supremasi gimic serta eroticism," komentar akun @zaki_prstya.

Akun @fidel_bintang berkomentar, "Hore hebat seboga tambah sukses ka."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.