Sukses

Tak Ingin Cerai, Delon Anggap Yeslin Wang Satu-satunya Wanita Pengisi Hati

Hingga detik ini, Delon rupanya masih berharap agar Yeslin Wang bisa membatalkan niatnya untuk berpisah.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Delon dengan istrinya, Yeslin Wang, masih terus diproses di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Seperti diketahui, Yeslin Wang secara mengejutkan menggugat cerai Delon pada Agustus 2018.

Hingga detik ini, Delon rupanya masih berharap agar Yeslin Wang bisa membatalkan niatnya untuk berpisah. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu masih ingin kembali ke sisi Yeslin.

"Yang terbaik saja. Aku sih ngarepin sih ya pasti (rujuk). Dia kan satu satunya yang pernah ngisi hidup gue," imbuh Delon, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

Hingga saat ini, Delon juga masih menganggap Yeslin Wang sebagai istri yang sangat ia cintai, apalagi Pengadilan Negeri belum memutus ikatan pernikahan mereka.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Maut yang Memisahkan

"Kan belum diketuk (putusan). Meskipun udah ketuk nih ya teman-teman, meskipun sudah ketuk palu itu kan sah (cerai) di mata negara. Di mata Tuhan kan enggak sah, enggak bisa," jelas Delon.

"Kalau di agama gue kan sampai kematian memisahkan kalian berdua baru sah pisah. Kalau belum ada kematian ya tetap aja itu belum sah di mata Tuhan," ia menyambung pernyataan.

 

3 dari 3 halaman

Jalan Bareng  

 

Meski sedang menghadapi proses cerai, keduanya masih menjalin hubungan baik. Bahkan, keduanya sempat menghabiskan waktu bersama dengan menonton film kesukaan.

Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram Story Yeslin Wang pada Minggu (7/10/2018). "Ada yg minta ditemenin nntn Venom. Follow Ig barunya Delon ya," tulis Yeslin Wang dalam Instagram Story tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.