Sukses

Ingin Melahirkan di Indonesia, Sheza Idris Naik Pesawat Selama 24 Jam

Kehamilan Sheza Idris sudah memasuki tujuh bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Sheza Idris tengah mengandung anak pertama, hasil pernikahannya dengan Surya Ibrahim. Dan kini usia kehamilannya sudah tujuh bulan.

Adik Shezy Idris ini pun memutuskan untuk lembali ke Tanah Air. Sheza Idris ingin saat melahirkan nanti, dirinya dekat dengan keluarga.

Sheza Idris pun harus menempuh perjalanan cukup panjang dari Amerika ke Indonesia. Dalam kondisi perut besar, tentu saja membuat keluarganya khawatir.

"Suami khawatir sih. Mama papa dan mertua aku khawatir semuanya. Karena itu bukan perjalanan yang singkat, hampir 24 jam, walaupun kita sempet transit di Jepang. Cuma sebelum pulang sempet diomongin sih sama jabang bayinya. Jangan rewel ya. Jangan nyusahin, jangan bikin mual," ungkap Sheza Idris, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rindu Makan Ini

Sesampainya di Indonesia, Sheza Idris seolah melampiaskan hasratnya untuk menyantap makanan Indonesia. Padahal, dirinya tak ngidam.

"Kalau ngidam untuk saat ini nggak. Cuma pas kemarin nyampe aja kayak ngidam nasi Padang, es cincau, sate, kue cubit. Yang benar-benar ciri khas Indonesia banget. Tapi sekarang lihat itu biasa banget," lanjut wanita yang kini telah berhijab.

 

3 dari 3 halaman

Adaptasi

Lama tinggal di Boston membuat Sheza harus menyesuaikan diri lagi dengan iklim di Indonesia. Apalagi dengan kondisinya yang sedang hamil, Sheza tak mau jatuh sakit hanya karena perbedaan cuaca yang cukup drastis.

"Kalau penyesuaian lebih ke cuaca. Kalau di sana kan kita keluar siang-siang masih dingin. Tapi kalau di sini tahu sendiri kan, panas banget. Jadi pelan-pelan bisa," pungkas Sheza Idris. (Nuzulur Rakhmah/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini