Ratu Meta Raih Penghargaan Tokoh Penggerak Anak Bangsa

Oleh Aditia Saputra pada 13 Okt 2018, 11:30 WIB
Diperbarui 13 Okt 2018, 11:30 WIB
Ratu Meta

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Ratu Meta kembali menuai prestasi. Setelah tampil di depan publik Korea Selatan beberapa waktu yang lalu, kini, Ratu Meta berhasil mendapatkan penghargaan. 

Ratu Meta diganjar penghargaan sebagai  Tokoh Penggerak Anak Bangsa Berdaya 2018 Kategori Seni dan Budaya. Penghargaan sendiri diberikan dalam acara yang dibuat Yayasan Citra Pembangunan di Hotel Aston Pluit, Jakarta Utara.

"Saya sangat mengapresiasi penghargaan ini. Saya sangat bangga dan mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Indonesia. Terima kasih juga untuk yayasan citra pembangunan atas kepercayaannya," ujar Ratu Meta saat ditemui di Hotel Aston Pluit, Jakarta Utara, Kamis (11/10/2018).

 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Tak Ternilai

Ratu Meta
Ratu Meta mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Penggerak Anak Bangsa Berdaya 2018 Kategori Seni dan Budaya.

Penyayi dangdut yang sempat berencana menikah dengan Vicky Prasetyo ini tak menyangka bisa mendapatkan penghargaan ini. Bahkan, dirinya mengaku jika penghargaan ini tak ternilai harganya. 

"Ini memberi inspirasi kepada generasi bangsa. Nggak menyangka, kasih uang sebesar apapun tapi ini lebih berarti daripada uang. Penghargaan ini sudah beberapa kali saya dapatkan. Pernah di Singapura, dan Malaysia," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Ratu Meta
Ratu Meta mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Penggerak Anak Bangsa Berdaya 2018 Kategori Seni dan Budaya.

Dengan penghargaan yang didapatnya ini, Ratu Meta pun berharap dirinya bisa lebih banyak lagi dalam berkarya. Selain itu, beberapa rencana di depan mata sudah siap dilakukannya. 

"Semoga semakin berkembang, job makin bertambah, sukses. Beberapa jadwal nyanyi kampanye sudah ada.

Kalau untuk nyanyi di acara politik boleh, tapi kalau untuk terjun ke dunia politik saya belum mau. Di tahun baru nanti saya sudah ada lagu baru, kemaren video klipnya sudah dibuat di Korea," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia