Sukses

Tampil Seperti Bidadari, Foto Nia Ramadhani Banjir Pujian

Nia Ramadhani tampak cantik saat melakukan sesi pemotretan yang dilakukannya kali ini.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani kembali menjadi perbincangan warganet. Bukan karena gaya hidupnya, melainkan gaya Nia Ramadhani yang memesona.

Setelah menikah dengan Ardie Bakrie, Nia ramadhani jarang muncul di layar kaca. Tapi ia tetap eksis lewat unggahan foto atau video singkat di akun Instagram miliknya.

Menurut Nia Ramadhani, itu caranya berinteraksi dengan penggemar. Ia bercerita mengenai kegiatannya di Instagram melalui unggahan-unggahannya.

Baru-baru ini, Nia Ramadhani melakukan pemotretan dengan gaya elegan. Ia memilih gaun indah yang membungkus lekuk tubuhnya dengan sempurna.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bak Bidadari

Di salah satu foto, terlihat Nia Ramadhani tampil seperti bidadari yang turun ke bumi. Pesinetron Bawang Merah Bawang Putih itu memakai gaun pendek.

Ia melengkapi penampilannya dengan sayap bulu yang terbuat dari bahan yang sama seperti gaunnya.

3 dari 4 halaman

Pengantin

Di foto lainnya, Nia Ramadhani tampak seperti pengantin wanita. Nia Ramadhani memakai gaun putih dari bahan tulle.

Gaun itu tampak sempurna di tubuh Nia Ramadhani. Ibu tiga anak ini terlihat seperti pengantin sungguhan dengan veil di kepalanya.

4 dari 4 halaman

Pujian

Warganet pun kagum dengan penampilan Nia Ramadhani. Mereka menyebut Nia Ramadhani sangat cantik. Ada juga yang berkomentar, tubuh Nia Ramadhani terlihat seperti wanita yang belum menikah.

"Cantik. Tubuhnya kayak masih remaja. Enggak seperti ibu tiga anak. Tetep langsing," komentar @sontos.

Akun @sweer menyebutkan, "Cantik banget, Sumpah deh. Bener-bener bikin mata tetep melek."

Bahkan, ada yang menyebut Nia Ramadhani merupakan malaikat milik Ardie Bakri. Akun @anniekusman menyebutkan, "angel for @ardiebakrie."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.