Sukses

Diajak Kolaborasi Boyband Korea Selatan, Via Vallen Rahasiakan Namanya

Via Vallen belum menanggapi serius mengenai kolaborasi dengan boyband Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Via Vallen makin melambung di dunia musik. Bukan saja secara nasional tapi juga internasional.

Terbukti, Via Vallen mendapat tawaran untuk berkolaborasi dengan salah satu boyband asal Korea Selatan. Namun, hingga kini belum sampai tahap serius.

"Jadi Via tuh ada tawaran buat kolaborasi sama artis Korea gitu, cuma ini masih rahasia. Via juga masih harus siapin jadwal ke Korea buat kenalan sama mereka, cuma masih belum," ujar Via Vallen, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Saat didesak untuk menyebutkan nama boybandnya, Via Vallen tetap membungkam. Ia hanya menyebutkan boyband tersebut memiliki penggemar di Indonesia.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Anggota

Saat ini jadwal Via Vallen cukup padat, sehingga dirinya belum bisa terbang ke Korea Selatan untuk membahas proyek barunya tersebut.

"Via enggak bisa kasih tahu sekarang karena belum pasti. Maksudnya gini, Via harus ke Korea dulu, ketemu sama mereka dulu kayak beradaptasi kenal sama mereka. Mereka punya anggota banyak," tutur Via Vallen.

 

3 dari 3 halaman

Nyanyikan Lagu Blackpink

Belum lama ini video Via Vallen cukup viral saat dirinya melantunkan lagu milik Blackpink. Lagu girlband Korea Selatan ini diubah musiknya menjadi dangdut koplo. (Rivan Yuristiawan/fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini