Sukses

Gus Anom Ajak Doa Bersama di Konser Solidaritas Indonesia untuk Sulawesi Tengah

Gus Anom sendiri dikenal sebagai ustad yang juga banyak memiliki jamaah dari kalangan selebritis.

Liputan6.com, Jakarta Penggalangan dana bagi korban gempa di Sulawesi Tengah terus berlangsung. Termasuk yang dilakukan oleh kalangan artis. Seperti yang terjadi Rabu 10 Oktober malam kemarin. Para musisi berkumpul bersama mulai dari Gigi, Joy Tobing, Sandy Pasband, Trison Roxx, Candil, Andy /Rif, Tony Q, Gus Anom hingga Slank ikut serta dalam acara Konser Solidaritas Indonesia untuk Sulawesi Tengah yang diselenggarakan di area outdor TVRI, Senayan, Jakarta Pusat. 

Selain menghadirkan para musisi, acara tersebut juga mengajak seluruh penonton yang ada di lokasi maupun yang ada di rumah untuk berdoa bersama. Doa dipimpin ustad kondang, Gus Anom.

"Sebelum berdoa mari angkat tangan kita mendoakan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Mudah-mudahan diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran," ucap Gus Anom di atas panggung.

 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendadak

Gus Anom sendiri dikenal sebagai ustad yang juga banyak memiliki jamaah dari kalangan selebritis. Ia mengatakan tanpa pikir panjang mau terlibat dalam acara Konser Solidaritas Indonesia untuk Sulawesi Tengah bersama musisi-musisi lainnya. 

"Saya diminta isi doa di acara ini. Alhamdulillah sempat, jadi sekalian datang," katanya.

"Saya cuma himbau, ayo salawat. Saya ikut andil di acara ini ya karena untuk Palu. Dengan salawat bisa menahan, minimal meredam bencana," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Berkunjung

Dalam waktu dekat, Gus Anom beserta selebritis lainnya berencana mengunjungi Palu. Di sana, ia akan ikut serta membantu para korban bencana alam dan melihat kondisi langsung pasca bencana yang banyak merenggut korban jiwa. 

"Rencana akan langsung Ke Palu sama Tommy Kurniawan dan lainnya, sisanya menyusul dan menemui ketemu warga di sana juga," tandas Gus Anom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini