Sukses

Dapat Kado Seharga Puluhan Juta Rupiah, Paula Verhoeven Malah Mewek

Paula Verhoeven sudah berkali-kali jadi korban keisengan Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta - Belum juga menikah, Paula Verhoeven mengaku sudah sering menjadi korban keisengan Baim Wong. Beberapa kali ulah jail Baim Wong membuat Paula Verhoeven gemas sendiri.

Yang terbaru ketika Baim Wong memberikan hadiah smartphone iPhone XS Max yang di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 20 jutaan. Namun, Baim Wong tak mau Paula Verhoeven mendapatkannya dengan mudah.

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube Baim Paula, awalnya perempuan yang berprofesi sebagai model itu sangat senang. Namun setelah kardus smartphone itu dibuka, Paula Verhoeven harus kecewa.

Bukan iPhone yang didapat, melainkan Baim hanya memberikan sparepart-nya saja. "Sumpah usil banget, nyebelin banget. Lempar," kata Paula Verhoeven yang segera mengejar Baim Wong.

Tak terhenti disitu, Baim pun segera meninggalkan Paula. "Tuh kan, ditinggal main game lagi. Gimana nanti nikah ya," ujar Paula Verhoeven

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Dibeli

Selang hari, Paula dan Baim terlibat aksi sosial bersama. Paula yang sudah tak terlalu berharap smartphone mahal itu, tak tahu sebenarnya Baim telah benar-benar membelinya.

3 dari 3 halaman

Menangis Haru

Usai acara, Baim dan Paula dipersilakan ke sebuah rumah. Dan di rumah itulah Paula merasakan haru hingga sedikit meneteskan air mata saking senangnya. Ia dijamu dengan biskuit di kaleng, dan ternyata isinya adalah iPhone.

"Dia paling suka sih. Paling bisa bikin surprise," tandas Paula haru bercampur bahagia. (Anto/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini