Sukses

Cantiknya Foto Evi Masamba yang Diabadikan oleh Calon Suami

Beberapa foto Evi Masamba ini ternyata diabadikan oleh calon suaminya, Arif Hajrianto.

Liputan6.com, Jakarta - Evi Masamba terus menjadi perbincangan. Apalagi rencana pernikahannya dengan pria bernama Arif Hajrianto beredar luas.

Tak ada hujan tak ada awan, mendadak Evi Masamba menyebar undangan. Rencananya, pernikahan itu digelar pada 24 Oktober 2018.

Penggemar Evi Masamba sempat berspekulasi penyanyi idola mereka dan Arif Hajrianto terlibat cinta lokasi.

Arif disebut-sebut menjadi fotografer Evi Masamba. Dilihat dari akun Instagram Evi Masamba, beberapa fotonya memang dijepret oleh calon suaminya itu.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Profil

Beberapa foto Evi Masamba dengan berbagai gaya diabadikan. Di salah satu foto, Evi Masamba seperti berada di ruang tunggu.

Evi Masamba memilih hair do elegan, dengan gaun hitam. Evi masamba mengaplikasikan tata rias smokey eyes, yang membuatnya makin memesona.

3 dari 4 halaman

Hitam

Ada juga foto Evi Masamba memakai trench coat hitam. Kali ini, ia memilih tata rias yang lebih berat di bagian bibir dengan lipstik merah.

Di setiap foto unggahannya, Evi Masamba menuliskan hak cipta. Foto itu dijepret oleh @aryefwahid, akun Instagram milik Arif Hajrianto.

4 dari 4 halaman

Pujian Fans

Spekulasi penggemar mengenai Evi Masamba terlibat cinta lokasi tampaknya makin kuat. Fans pun memberikan dukungan untuk Evi Masamba.

"Wah, aku baru sadar. Foto-fotonya Mbak Evi dijepret oleh si mas-nya yah?! Selamat lah pokoknya," tulis akun @alex_.

Mereka juga memuji Evi Masamba yang terlihat makin cantik setiap hari. Pengguna @nickoamc berkomentar, "Cantik banget yha!"

AKun @adewahyudin menuliskan, "Mutiara dr Masamba makin menunjukan kilaunya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.