Sukses

Selena Gomez Dirawat di Rumah Sakit, Justin Bieber Menangis

Justin Bieber sudah mengetahui mantan kekasihnya, Selena Gomez, menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez mengalami gangguan emosional saat menjalani perawatan di rumah sakit. Dikabarkan ia menderita kekurangan sel darah putih, yang merupakan efek samping dari transplantasi ginjal yang pernah dijalaninya.

Selena Gomez menyadari hal itu. Ia pun tengah mencari pengobatan untuk masalah emosionalnya yang kini tak terkontrol. Untunglah ia dikelilingi keluarga dekat dan memiliki banyak dukungan.

Bahkan, salah satunya dari mantan kekasihnya, Justin Bieber. Pria yang dikabarkan sudah menikah dengan Hailey Baldwin ini menangis mendapat kabar Selena Gomez menjalani perawatan.

"Justin akan selalu peduli dengan Selena," ungkap seorang sumber yang dekat dengan Justin Bieber, dilansir People, Kamis (11/10/2018) waktu setempat.

"Sulit bagi Justin untuk tak mendengar Selena sakit. Justin selalu bersimpati kepada Selena. Dia menginginkan yang terbaik untuk Selena," katanya.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Muram

Justin Bieber terjepret kamera sedang memeluk teman-temannya setelah mengantarnya ke gereja di Los Angeles. Wajah pelantun "Never Say Never" ini terlihat muram.

Padahal, hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez telah berakhir. "Mereka tidak berbicara dalam beberapa bulan. Dia belum kembali bicara sejak semuanya berakhir awal tahun ini. Itu bukan situasi yang sehat untuk Selena dan Justin," tambah sumber.

 

3 dari 3 halaman

Menikah

Pada 2014, Selena Gomez dan Justin Bieber kembali bersama. Namun, dua bulan kemudian mereka berpisah. Pada 2017, Selena Gomez diketahui berkencan dengan The Weeknd.

Cinta Selena Gomez dan Justin Bieber belum juga padam. Pada awal 2018, keduanya menghabiskan waktu bersama. Namun, enam bulan kemudian, Justin bertunangan dengan wanita lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini