Sukses

Richard Kyle Akui Sering Main ke Rumah Jessica Iskandar

Banyak yang menilai Jessica Iskandar dan Richard Kyle adalah pasangan yang sangat cocok.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak mengumumkan status pacaran, Jessica Iskandar dan Richard Kyle semakin mesra. Keduanya bahkan dikabarkan tengah berencana serius untuk menikah.

Banyak yang menilai Jessica Iskandar dan Richard Kyle adalah pasangan yang sangat cocok. Tak heran kalau hubungan mereka selalu dibanjiri dukungan dan komentar manis dari para fans dan followers-nya di Instagram.

Selalu terlihat mesra ketika bersama, rupanya model ganteng bertubuh atletis ini sering berkunjung ke rumah Jessica Iskandar. Kalau sudah begitu, kira-kira hal apa saja yang dilakukannya di sana?

Dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2018), Richard Kyle menyampaikan, "Kalau aku lagi main di sana, kita main sama El. Main Lego, toys, dia suka main. Biasa ada games-games dari sekolah, dia sering ajak, atau kita hangout ke luar."

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waktu Luang

Lewat wawancara ini pula Richard mengaku jika ia selalu meluangkan waktunya untuk bermain ke rumah Jessica Iskandar. Jika tidak sibuk bekerja, mereka bisa saling bertemu beberapa kali dalam seminggu.

3 dari 3 halaman

Demi El Barack

Bahkan ketika Jedar sibuk syuting dan tidak ada di rumah, Richard tetap rajin main ke rumahnya. Pasalnya ini semua demi El Barack Alexander.

"Iya kadang-kadang (jagain El). Harus sih, karena kalau dia sibuk dan El sendiri, aku bantu kayak ke rumah, boboin, baca buku, atau nonton TV," ungkapnya. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.