Sukses

Menjanda, Salmafina Khairunnisa Cari Suami yang Pintar Agama

Salmafina Khairunnisa mengaku saat ini tengah menikmati kesendiriannya.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Salmafina Khairunnisa dan Taqy Malik telah berakhir. Putri Sunan Kalijaga itu kini menyandang status janda muda.

Salmafina Khairunnisa mengaku saat ini tengah menikmati kesendiriannya. Ia belum mau kembali memikirkan hubungan serius dengan lelaki lain.

"Alhamdulillah sudah move on. Tapi ya memang gitu, akunya belum mau saja untuk lebih serius sama orang lain," kata Salmafina Khairunnisa di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2018).

Setelah rumah tangganya dengan Taqy Malik gagal, Salmafina Khairunnisa mengaku lebih hati-hati dalam memilih pasangan. Dia tidak ingin mengalami kegagalan untuk kedua kalinya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pintar Agama

"Aku enggak mau menikah lagi untuk main-main. Aku mau mencari yang pintar agama, tapi jangan sampai kita tuh terlena karena melihat seseorang itu agamis banget. Jadi tidak memandang hal-hal lain dalam dirinya," ucap Salmafina.

3 dari 3 halaman

Tak Ikut Campur

Selain itu, tambah Salmafina, kedua orangtuanya tidak ikut campur dalam urusan pasangan. Orangtua memberikan kepercayaan penuh untuk Salmafina dalam memilih pasangannya sendiri.

"Enggak pernah (mengatur), karena alhamdulillah orangtua aku selalu kasih (saran) ya sudah pilih saja, tapi tanggung konsekuensinya," tutur Salmafina. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini