Sukses

Usia 37, Denny Sumargo Tak Lagi Rayakan Ulang Tahun Sendiri

Di ulang tahunnya ke-37, Denny Sumargo berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan sambil ditemani calon istrinya, Dita Soedarjo.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti aktor yang juga mantan pemain basket Indonesia, Denny Sumargo. Sebab hari ini, Kamis (11/10/2018), Denny Sumargo tengah berulang tahun ke-37.

Di hari jadinya itu, Denny Sumargo ingin berbagi kebahagiaan. Ditemani calon istrinya, Dita Soedarjo, ia merayakan ulang tahun bersama anak-anak Panti Asuhan Dorkas di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

‎"Saya cuma ingin di usia yang baru, mau ke panti asuhan," ujar Denny Sumargo.

Sebenarnya, calon istrinya ingin memberikan kejutan dengan mengajaknya ke panti asuhan. Namun, semua rencananya gagal ‎lantaran Denny Sumargo telah mengetahuinya.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rayakan dengan Orang-Orang Terkasih

"Saya kemarin sudah mencurigai, sudah ribet, dia sudah tanya request-nya apa," kata Denny.

Diakui Denny Sumargo, selama ini dirinya selalu seorang diri dalam merayakan ulang tahun. Baru kali ini ia bisa berbagi dan merayakan dengan orang-orang terkasih, dan anak-anak panti asuhan.

"Biasanya saya sendiri. Makanya saya mau merasakan rasanya berbagi," kata Denny.

3 dari 3 halaman

Bahagia

Bahagia, begitu yang dirasakan Denny Sumargo saat bertemu anak-anak panti asuhan dan bisa merayakan ulang tahun bersama mereka.

"Senang bisa berbagi dengan kalian. Tetap semangat," kata Denny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.