Sukses

Bikin Meleleh, Ini Kalimat Romantis untuk Evi Masamba dari Calon Suaminya

Tunangan Evi Masamba menuliskan kalimat indah yang ditujukan untuk sang penyanyi dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Hanya tinggal beberapa waktu lagi, Evi Anggraini atau yang lebih dikenal dengan Evi Masamba akan menikah. Pedangdut yang sukses berkat D'Academy itu dilamar Arif Hajrianto.

Tanggal 24 Oktober 2018, Evi Masamba akan melepas masa lajangnya. Menjelang menikah, Evi dan Arif sama-sama menghaturkan doa terindah.

Di akun Instagram miliknya, Evi Masamba menuliskan untaian doa. Evi menyebutkan Arif Hajrianto bisa menjadi suami dan pendamping yang baik untuk dirinya.

Seolah membalas doa Evi Masamba, Arif Hajrianto juga menyebutkan kalimat romantis yang ditujukan untuk calon istrinya itu.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalimat Romantis

Arif Hajrianto menuliskan ia yakin menjadikan Evi Masamba menjadi istrinya. Ia percaya Evi akan setia mendampinginya.

"Allah memberikan tugas kepada saya dengan cara mengirimkan perempuan yang akan menemaniku di setiap langkah hidupku. Enggkau sunggu muliah ya allah," tulis Arif.

3 dari 3 halaman

Bidadari

Jodoh merupakan rahasia Tuhan Yang Maha Esa (YME). Arif bersyukur dipertemukan oleh Evi Masamba.

Menurut Arif Hajrianto, Evi menjadi perempuan tercantik dan terindah dalam hidupnya. Ia tak menyangka akhirnya bisa berjodoh dengan Evi Masamba.

"Perempuan inilah yang selama ini engaku rahasiakan kepadaku. Perempun yang akan mengujiku disetiap langkah langkahku, dan bgitu adil engkau siapkan perempuan yang siap menjadi bidadari dalam surgaku. #bismillahirrahmanirrahim." sebut Arif Hajrianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini