Sukses

Nana Mirdad Beberkan Rahasia Wajah Cantik Tanpa Jerawat

Nana Mirdad sudah memiliki solusi untuk wajah cantiknya.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti wanita pada umumnya, artis Hanna Natasya Maria Mirdad atau yang akrab disapa Nana Mirdad, tentunya sudah beberapa kali dihantui oleh masalah jerawat.

Namun kini, Nana Mirdad sudah memiliki solusi tersendiri untuk wajahnya itu. Istri dari Andrew White ini menggunakan metode alamiah dalam mengusir jerawat di wajahnya.

Nana Mirdad pun mengaku sama sekali tidak menggunakan obat jerawat dalam mengatasi masalah jerawat. Ia lebih memilih untuk menggunakan madu.

"Aku menggunakan yogurt yang dicampur madu. Aku oleskan langsung ke acne (jerawat) problem. Jadi, cukup di bagian acne saja," ujar Nana Mirdad saat berbincang usai acara Manuka Health yang digelar di Jakarta, Rabu (10/10/2018).

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Mendetail

Lebih lanjut, ibu dua anak ini memberikan tips tersebut dengan lebih mendetail.

"Diamkan selama setengah jam. Lalu, lepaskan. Lakukan hal tersebut setiap hari dan jerawat pun mengecil," ia menjelaskan.

3 dari 3 halaman

Madu

Kakak pesinetron Naysila Mirdad ini turut menegaskan lebih jauh mengenai khasiat madu bagi kulitnya.

"Madu itu dapat mengatasi kulit yang terdehidrasi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini