Sukses

Pajang Foto Pacaran, HyunA Langsung Cetak Rekor

Seolah ingin berbagi kebahagiaan, HyunA mengunggah sejumlah foto dirinya dan E'Dawn di Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Seoul - Meski sempat menjadi permasalahan besar dengan Cube Entertainment, HyunA dan E'Dawn tampaknya sudah menemukan kebahagiaannya. Pasangan ini bahkan sudah mulai dengan terang-terangan mengunggah foto saat mereka bersama, di media sosial. 

Seolah ingin berbagi kebahagiaan, HyunA mengunggah sejumlah foto dirinya dan sang kekasih di Instagram pribadinya pada Rabu (10/10/2018). 

Penyanyi "Bubble Pop" ini terlihat tengah mengenakan busana musim gugur. HyunA mengenakan jaket rajut, celana legging ditambah dengan topi baret putih.

E'Dawn yang mengenakan baju lengan pendek warna kuning, tampak menemani sang kekasih membeli crepe. 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cetak Rekor

Foto-foto tersebut memperlihatkan sikap mereka yang romantis satu sama lain. Mereka pertama tampak berjalan menuruni tangga di jembatan penyeberangan sambil bergandengan tangan. Ada juga saat mereka tengah berjalan di jembatan tersebut, dan HyunA tampak memandang sang pacar. 

Unggahan fotonya bersama E'Dawn ini ternyata membuat HyunA mencetak rekor di Instagram. Menurut Allkpop, foto kencan bersama sang kekasih ini adalah rekor likes terbanyak yang dikumpulkan HyunA lewat unggahannya.

3 dari 3 halaman

Restu Penggemar?

Dalam waktu empat jam setelah diunggah, foto-foto ini mendapat satu juta likes, pertama kalinya terjadi di Instagram HyunA. Biasanya, satu unggahan HyunA mendapat 100 ribu sampai 500 ribu likes.

Hal ini menunjukkan bahwa pasangan idola K-Pop tersebut mendapat dukungan dari fans, terutama fans internasional yang memang sejak awal memberi restu kepada HyunA dan E'Dawn. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.