Sukses

Pamit dari Indonesia, DJ Butterfly Tak Kembali Lagi?

DJ Butterfly menuliskan kalimat perpisahan untuk Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - DJ Butterfly baru saja mengunggah sebuah foto di Instagramnya. Foto tersebut menunjukkan sebuah passport dan tiket pesawat menuju Bangkok, Thailand.

Dalam keterangan yang menyertai unggahan tersebut, DJ Butterfly menuliskan kalimat perpisahan pada Kamis (11/10/2018). Diketahui, DJ Butterfly memang beberapa tahun belakangan ini tinggal dan berkarier di Indonesia di bidang hiburan. 

"Byeeee Byeeee Indonesia udah gendut bisa pulang," tulis DJ Butterfly.

Beberapa waktu lalu, DJ Butterfly juga pernah kembali ke Thailand untuk menemui orang tuanya, dan kembali lagi ke Indonesia. Kali ini, apakah kepergian DJ Butterfly ke Thailand juga akan sementara atau selamanya?

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pindah?

Banyak yang bertanya-tanya perihal kepergian DJ Butterfly kali ini. Ada yang menduga DJ Butterfly tak akan kembali lagi.

"Pulkam, buat boyong keluarga pindah indo ya duut, dut uda sukses sekarang..," tanya @eviean91.

"Dia mau pulang apa mudik aja???" timpal @tiaramith.

"Kok seperti gak bakal balik ke indo lagi," tambah @mukbang.eatingasmr.

 

3 dari 3 halaman

Tak Balik Lagi?

Di kolom komentar, sebagian besar warganet meminta agar DJ Butterfly bisa kembali lagi ke Indonesia. DJ Butterfly belum memberi jawaban pasti.

Melalui kolom komentar unggahan tersebut, DJ Butterfly hanya menyampaikan terima kasih.

"mksih banyak semuanyaaaa sehat2 ya," tulis DJ Butterfly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini