Sukses

Dakota Johnson Dikabarkan Hamil Anak Chris Martin

Dakota Johnson sejak dulu enggan terbuka tentang hubungannya dengan Chris Martin.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar mengejutkan datang dari Dakota Johnson. Bintang film Fifty Shades of Grey ini dikabarkan tengah berbadan dua. Tersiar berita Dakota Johnson sedang hamil buah cintanya dengan vokalis Coldplay Chris Martin.

Kabar ini meluas setelah sebuah video beredar. Potongan video yang diperkirakan pesta gender reveal ini memperlihatkan Dakota Johnson dan Chris. Terlihat pula orangtua Dakota, Melanie Griffith dan Don Johnson, serta selebritas seperti Sean Penn, Julia Roberts, dan Jeremy Allen White.

Namun pihak management dari Dakota Johnson membantah bahwa pesta itu gender reveal. Melainkan sebuah acara ulang tahun.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spekulasi Kehamilan

Kabar spekulasi kehamilan Dakota Johnson ini merebak setelah mantan Chris, Gwyneth Paltrow menikah. Ia menikahi kekasihnya, Brad Falchuk pada 29 September lalu. Dari pernikahannya dengan Gwyneth, Chris memiliki dua orang anak yaitu Apple (14 tahun) dan Moses (12 tahun).

Keduanya bercerai pada tahun 2014, namun Chris tak menghadiri pernikahan Gwyneth dan Brad. Ia dan Dakota menghadiri Global Citizen festival di New York di hari yang sama.

3 dari 3 halaman

Bahagia

Dakota dan Chris jarang terlihat bersama di acara resmi. Keduanya berusaha menjaga hubungan dari publik dan publikasi. Meski demikian Dakota pernah memberi pernyataannya pada majalah Tatler bulan lalu.

"Aku tak mau membahas hubunganku, tapi aku amat bahagia," pungkasnya. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini