Sukses

Dimas Anggara Tak Suka Ditemani Nadine Chandrawinata Saat Syuting

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata telah berkomitmen dari awal terkait dengan pekerjaan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Dimas Anggara mengakui ketidaksukaannya ditemani sang istri, Nadine Chandrawinata, saat menjalani pekerjaan sebagai seorang aktor. Terlebih bila istrinya sampai harus mengikutinya ke lokasi syuting.

Dimas Anggara yang memerankan Banyu dalam film Dancing in The Rain ini, mengakui hal tersebut saat menggelar meet and greet sekaligus promosi film terbarunya itu di Tangerang City Mall, Rabu, 10 Oktober 2018. Pasangan yang baru menikah ini nyatanya, telah berkomitmen dari awal terkait dengan pekerjaan masing-masing.

"Ya sudah saling tahu saja. Kalau saya memang enggak suka, agak risih gitu. Kebetulan juga, Nadine lagi sibuk sama pekerjaannya," katanya.

Meski tak ditemani sang istri, Dimas Anggara mengaku memperoleh dukungan penuh dari sang istri. "Dukung dong. Support penuh dalam film ini," ujarnya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berharap Disambut Baik

Dimas juga berharap, film yang diperankannya ini dapat disambut baik oleh para penikmat film Indonesia. Nantinya, film hasil rumah produksi Screenplay yang disutradarai oleh Rugi Aryanti ini akan tayang pada 18 Oktober 2018.

3 dari 3 halaman

Tak Hanya Dimas Anggara

Tak hanya Dimas Anggara. Nantinya, film ini pun akan diperankan oleh Bunga Zainal, Deva Mahenra, Christine Hakim, dan sederet nama besar lainnya. (Pramita Tristiawati)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini