Sukses

Yuk, Ikut Nokia Hangout di Yogyakarta

Melalui kompetisi bertajuk ‘Say Yes’, Nokia ingin mengajak generasi muda Indonesia untuk menonjolkan bakat terpendam dengan ikut kompetisi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Melalui kompetisi bertajuk ‘Say Yes’, Nokia ingin mengajak generasi muda Indonesia untuk menonjolkan bakat terpendam dengan ikut kompetisi tersebut.

Bagi Anda yang berlokasi di Yogyakarta, Nokia ingin mengajak para pekerja seni, pecinta musik serta komunitas dance untuk berpartisipasi dalam ajang yang bakal berlangsung pada 20 Oktober 2018. 

Nantinya, bakal ada ratusan komunitas untuk ikut dalam acara ini. Selain itu, ‘Nokia Hangout’ bakal memberikan workshop tentang musik bagi  para pecinta musik. Tak tanggung-tanggung, Nokia mengandeng Music Producer, Joseph Saryuf dan penyanyi muda, Monita Tahalea. 

Nah, workshop itu bakal mengupas serba-serbi berkarir dalamdunia musik. Mulai dari artist management, music director sampai music producer bakal dibahas dalam workshop tersebut. 

Penasaran dengan ‘Nokia Hangout’ yang bakal digelar di Yogyakarta. Ayo ikutan kompetisi tersebut. 

Caranya pun cukup mudah, upload foto, video atau format boomerang melalui Instagram dengan menunjukkan kamu ‘Say Yes’ untuk hal baru sampai hal yang kamu suka. Video yang dibuat bisa dengan menunjukkan bakat atau ketertarikan apa saja

Setelah itu, kamu mention @Nokiamobile pada unggahannya dan disertakan hashtag #SayYesToNokiamobile serta #KLYSayYes. Kamu bisa ajak teman dan keluarga untuk ikut kompetisi ini. Perlihatkan bakat dan kemampuan kamu dalam hal apapun. 

Kompetisi bakal berlangsung pada 25 September - 25 November 2018 sampai dengan pukul 23:59 WIB, ditujukan untuk semua pengguna Facebook dan Instagram yang memiliki ketentuan umur 18 tahun keatas atau dibawah 18 tahun dengan izin keluarga.

Nantinya, bakal ada 10 pemenang yang akan dipilih sesuai dari penilaian dari dewan juri. Hal itu berdasarkan kreativitas, orisinil, unik, cerita yang menarik, serta memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku dan diterima selama waktu kompetisi berlangsung.

Bicara hadiah, bagi para pemenang yang beruntung akan mendapatkan 5 buah Nokia 6.1 Plus untuk masing-masing 5 orang pemenang utama dan 5 buah Nokia 2 untuk masing-masing 5 orang pemenang kedua. 

Perlu diketahui, konten dan informasi pada postingan yang di submit tidak boleh mengandung unsur pornografi atau SARA, mengandung muatan politis. 

Tak hanya itu, konten jangan sampai melanggar hak cipta orang lain dan ketentuan hukum yang berlaku dan harus berdasarkan pada kejadian sesungguhnya.

Info selengkapnya bisa klik tautan berikut

Ayo siap-siap generasi muda Yogyakarta!

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini