Sukses

Ditemani Bunga Zaenal, Dimas Anggara Bikin Histeris Fans Tangerang

Nama Dimas Anggara paling membuat pengunjung teriak histeris dalam jumpa penggemar Dancing in The Rain.

Liputan6.com, Jakarta - Pemeran film Dancing in The Rain mengadakan jumpa penggemar untuk pertama kali di Tangerang City (Tangcity), Kota Tangerang, Rabu (10/10/2018). Dimas Anggara, Bunga Zainal dan pemeran lainnya menyapa ratusan pengunjung mal tersebut.

Mereka memperkenalkan film keluarga dan persahabatan itu di hadapan ratusan pengunjung. Mulai dari yang memadati depan panggung utama sampai yang menonton dari lantai dua mal tersebut. Nama Dimas Anggara paling membuat pengunjung teriak histeris.

Ketika dipanggil pembawa acara, Dimas yang mengenakan topi dan kacamata itu tak segan untuk menyapa penggemarnya.

"Halo semua! Terima kasih atas kehadiran dan dukungannya untuk film kami," kata Dimas Anggara.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cenderamata

Para pemeran pun membagi-bagikan cenderamata film tersebut. Mereka juga memutar video singkat untuk mengajak penonton menyaksikan bareng film yang akan tayang serempak di bioskop-bioskop pada 18 Oktober 2018.

3 dari 3 halaman

Untuk Para Penggemar

Namun untuk hari ini, bioskop di Tangcity Mall memutar film yang disediakan untuk para penggemar pemeran utama film tersebut. Bunga Zaenal dan Dimas Anggara pun ikut menemani acara nonton bareng film tersebut. (Pramita Tristiawati)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.