Sukses

Herjunot Ali dan Istri Indro Warkop Tak Bisa Lagi Saling Beri Ucapan Ulang Tahun

Semasa hidupnya, istri Indro Warkop dekat dengan teman-teman anaknya termasuk Herjunot Ali.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, baru saja dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018). Kepergian istri Indro Warkop meninggalkan banyak kenangan tak hanya untuk keluarga saja, tetapi juga orang lain.

Salah satunya adalah Herjunot Ali. Kekasih Tatjana Saphira ini merupakan teman Hada, anak Indro Warkop.

Semasa hidupnya, istri Indro Warkop memang dekat dengan teman-teman anaknya termasuk Herjunot Ali. 

"Saya enggak bisa ngomong apa-apa sih, almarhumah adalah sosok seorang ibu yang bisa melihat teman-temannya Hada. Di mata anak-anak seangkatan (Hada), dia orang yang care. Bisa dibilang orangtua murid paling asyik," kenang Herjunot Ali, di TPU Tanah Kusir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggal Lahir Sama

Kedekatan Herjunot Ali dengan mendiang istri Indro Warkop bukan saja dirinya teman Hada, tapi juga lantaran keduanya memiliki tanggal lahir yang sama.

Herjunot Ali mengaku kerap saling memberikan ucapan ulang tahun. "Biasanya saling ngucapin ulang tahun, karena ulang tahunnya bareng sama almarhumah. Cuma sekarang enggak bisa lagi."

 

3 dari 3 halaman

Doa Terbaik

Herjunot Ali juga memberikan doa terbaik untuk mendiang istri Indro Warkop dan keluarga yang ditinggalkan.

"Bakal merindukan sosok mami, semoga keluarga om Indro, Harley, Hada, mbak Putri, bisa tabah dan segala amal ibadah mami diterima di sisi Allah," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.