Sukses

Berpose Bareng Seorang Pria, Melody Eks JKT48 Foto Pre-Wedding?

Foto Melody eks JKT48 memakai jilbab sambil berpose dengan seorang pria beredar luas sampai ia diduga menggelar foto pre-wedding.

Liputan6.com, Jakarta - Melody Nurramdhani Laksani atau yang lebih dikenal dengan Melody, mantan personel JKT48, meraih popularitas setelah bergabung dengan group idol ternama itu. Wanita cantik satu ini memang jarang terdengar kabarnya sejak lulus dari JKT48.

Mendadak, baru-baru ini foto Melody tengah memakai hijab beredar luas. Tak hanya berjibab, Melody juga berfoto dengan seorang pria yang disebut-sebut merupakan pasangannya.

Warganet menyebut Melody telah menggelar pre-wedding. Akun instagram @woti48, mengunggah beberapa foto Melody bersama pria tersebut.

Di foto itu, mantan member JKT48 ini memilih dress pink pucat dengan bahan brokat. Dengan warna jilbab senada, kecantikan Melody semakin terpancar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampak Mesra

Foto Melody dengan pria itu tampak mesra. Di salah satu foto, terlihat Melody dan sang pria sedang duduk saling memunggungi.

Selain itu, ada juga foto Melody menyandarkan kepalanya di bahu pria tersebut.

"Ini foto prewedding? Syukur alhamdulillah 💕💕💕. Semoga lancar sampai hari H teh imel sama mas yg ngga tau siapa namanya," keterangan foto yang diunggah @woti48.

3 dari 4 halaman

Penggemar Baper

Beberapa penggemar Melody yang melihat foto itu terlihat terbawa suasana. Beberapa dari mereka mendoakan Melody lancar hingga hari pernikahan.

Akun @oktr berkomentar, "Mungkin enggak sih itu lg foto utk produk busana muslim. Tapi kalau teh imel prwed gpp sih ikut seneng bgt malah."

Pengguna @ognyk yang mengaku sebagai penggemar berat Melody menyebutkan, "foto ini beneran? Bukannya Melody lagi ada di Jepang? make hijab sekarang? Kalau memang benar, aku sebagai penggemar setia mengucapkan selamat. Seneng melihat idola bahagia."

4 dari 4 halaman

Patah Hati

Ada juga yang mengaku patah hati melihat foto ini.

Komentar dari @fandy, "remuk langsung hati ini, melihat foto-foto Melody bersama pria lain."

Pengguna @yoshiki menuliskan, "Perasaan tunangan belum, udah prewed aja."

Namun hingga kini, masih belum ada komentar dari Melody. Akun Instagram mantan personel JKT48 ini juga belum mengunggah fotonya bersama pria tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.