Sukses

Istri Meninggal, Setengah Kekuatan Indro Warkop Hilang

Sosok istri begitu penting dalam kehidupan Indro Warkop.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana duka tengah menyelimuti Indro Warkop dan keluarga. Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy mengembuskan napas terakhirnya, Selasa (9/10/2018) malam.

Kepergian sang istri meninggalkan duka yang sangat dalam bagi Indro Warkop. Pasalnya, sosok sang istri begitu penting dalam kehidupannya.

Dari penuturan putri keduanya, Satya Paramita Hada Dwinita, selama ini Indro Warkop memang sangat bergantung pada sang istri. Hal itu diungkapkan Hada di rumah duka di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Timur, Rabu (10/10/2018).

"Papa itu dari melek mata, bangun tidur sampe tidur itu yang ngurus mami. Itu yang siapin mami. Papa tuh bukan orang yang ngambil gelas sendiri, remote sendiri, enggak," tutur Hada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menangis

Selama sang istri sakit, Indro Warkop merasa sangat khawatir. Dari penuturan Hada, hampir setiap hari Indro Warkop menangisi kondisi istrinya.

Bahkan, Hada mengatakan setengah kekuatan Indro Warkop ada di dalam diri Nita.

3 dari 3 halaman

Hilang Kekuatan

"Papa terpukul sekali. Papa tuh cengeng banget, tiap hari selama mami di rumah sakit itu aja ada nangisnya. Memang dia kekuatannya hilang setengah sih," kata Hada lagi.

Nita diketahui meninggal dunia pada Selasa (9/10/2018) karena mengidap sakit kanker paru-paru. Nita dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.