Sukses

Mantan Manajer Masuk Rumah Tanpa Izin, Jerry Yan Lapor Polisi

Saat alarm berbunyi, mantan bintang Meteor Garden, Jerry Yan tak ada di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Jerry Yan mulai jarang terdengar di Indonesia, tapi aktor Taiwan ini masih memiliki jadwal yang padat di industri perfilman. Tentu saja hal itu membuatnya jarang berada di rumah.

Ada seseorang yang mengetahui rumah Jerry Yan sering kosong. Dia pun memasuki kediaman pemeran Tao Ming Tse dalam serial Meteor Garden tersebut.

Untunglah alarm antimaling langsung menyala ketika seseorang memasuki kediaman Jerry Yan. Pihak keamanan pun langsung menuju tempat kejadian peristiwa.

Sayangnya, dilansir dari Toggle, tim keamanan datang terlambat. Karena itu, mereka tak menemukan siapa pun di rumah Jerry Yan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ibunda Lapor Polisi

Jerry Yan menyuruh ibundanya untuk melaporkan kejadian ini ke polisi. Setelah menjalani pemeriksaan CCTV, diketahui identitas orang yang masuk ke rumah tersebut.

Dia tak lain adalah mantan manajer Jerry Yan. Rupanya, manajer tersebut masih menyimpan kunci cadangan rumah itu.

3 dari 3 halaman

Alasan

Mantan manajer itu mengaku tujuannya datang hanya ingin mengetahui kabar sang aktor. Namun, saat mendengar alarm ia pun memilih kabur.

Jaksa menilai, pria tersebut bisa terkena hukuman karena masuk tanpa izin dan bisa segera dijatuhi hukuman secara resmi. (Ayu Srikhandi/kapanlagi.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini