Sukses

Berduka atas Kepergian Istri Indro Warkop, Soimah Doakan Ini

Kepergian istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, untuk selama-lamanya membawa duka bukan hanya untuk keluarga tapi juga Soimah.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, untuk selama-lamanya membawa duka bukan hanya untuk keluarga, tapi juga Soimah. Istri Indro meninggal di usia 59 tahun.

Soimah mengunggah kembali kebersamaan dirinya dengan Nita, sebelum istri Indro Warkop meninggal dunia di akun Instagram-nya, Selasa (9/10/2018).

Dalam foto tersebut tampak istri Indro Warkop berbaring di tempat tidur, dengan selang di hidung dan tangan. Soimah, serta keluarga Indro berdiri di samping ranjang.

Kala itu, istri Indro Warkop masih tampak segar meski kepalanya sudah plontos. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahasa Jawa

Soimah pun mengucapkan belasungkawa atas kepergian istri Indro Warkop. Uniknya, komedian ini menulisnya dalam bahasa Jawa.

"Innalillahiwainnailaihirojiun...Sugeng Tindak Ibu Nita Octobijanthy [istri Bpk. Indrodjojo Kusumonegoro]," begitu Soimah menuliskannya.

 

3 dari 3 halaman

Doa Terbaik

Doa terbaik juga dipanjatkan Soimah agar kepergian istri Indro Warkop husnul Khatimah.

"Doa terbaik kagem Ibu... diampuni segala dosa, diterima segala amal kebaikannya...husnul khotimah... amin amin amin," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini