Sukses

Interaksi Camila Cabello - Taylor Swift di AMAs 2018 Bikin Gemas

Camila Cabello dan Taylor Swift sama-sama menang besar di American Music Awards atau AMAs 2018.

Liputan6.com, Los Angeles - Taylor Swift dan Camila Cabello menorehkan prestasinya di American Music Awards atau AMAs 2018 yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Rabu (10/10/2018) pagi waktu Indonesia.

Taylor Swift memenangkan sejumlah piala, termasuk Artist of the Year. Sementara Camila Cabello, mendapat piala untuk kategori New Artist of the Year dan tiga piala lain lewat "Havana".

Yang menarik, ternyata Taylor Swift dan Camila Cabello sempat berinteraksi di bangku undangan AMAs 2018. Mereka yang duduk berdampingan, beberapa kali terlihat berinteraksi dengan akrab.

Camila bahkan sempat terlihat bersandar di bahu Taylor Swift. Sementara penyanyi berambut pirang ini memandang Camila dengan tatapan sayang. Kali lain, Taylor Swift terlihat mencolek hidung Camila.

Para penonton AMAs 2018 pun langsung gemas melihat tingkah laku keduanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Gemas

"CAMILA DAN TAYLOR ADALAH SAHABAT YANG SANGAT BERHARGA," tutur @etherealcabello.

"Aku melihat gambar ini dan berpikir bahwa Taylor memperlakukan Camila seperti salah satu kucingnya, aku nangis," tutur @whisperscabelIo.

"Temukan seseorang yang menatapmu seperti Taylor menatap Camila," tutur warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.