Sukses

Kalahkan Ariana Grande, BTS Menang di American Music Awards 2018

Meski tak hadir di American Music Awards 2018, BTS tetap meninggalkan pesan untuk Army.

Liputan6.com, Los Angeles - Ajang American Music Awards 2018 menjadi ajang pembuktian popularitas grup K-Pop Bangtan Boys alias BTS. Dalam acara penghargaan yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Rabu (10/10/2018), Jimin dkk memenangi penghargaan Favorite Social Artist.

Dilansir dari Billboard, BTS mengalahkan nama-nama populer dalam nominasi pertamanya di ajang ini. Mereka mengalahkan Cardi B, Ariana Grande, Demi Lovato, dan juga Shawn Mendes.

Billboard menyebut bahwa kemenangan BTS dalam American Music Awards 2018 terbilang tak mengejutkan. Pasalnya, para penggemar BTS yang biasa disebut Army, terkenal begitu berdedikasi untuk idolanya ini.

Meski menang, sayangnya BTS tidak bisa hadir di American Music Awards 2018. Pasalnya, RM dkk dijadwalkan menggelar konser di London, Inggris, pada 10 Oktober ini.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan untuk Army

Meski begitu, BTS masih menyempatkan diri membuat video ucapan terima kasih untuk para Army.

"Terima kasih banyak Army, telah memilih kami untuk penghargaan yang sangat spesial ini! Dan terima kasih AMAs!" tutur personel BTS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.