Sukses

Sebelum Meninggal Dunia, Istri Indro Warkop Sudah Bicara soal Pemakaman

Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, meninggal dunia pada Selasa (9/10/2018) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy mengembuskan napas terakhir pada Selasa (9/10/2018) malam.

Sebelum meninggal dunia, istri Indro Warkop sempat menyampaikan keinginannya soal pemakamannya kelak.

Hal itu disampaikan oleh anak Indro Warkop, Satya Paramita Hada Dwinita alias Hada. Menurutnya, Nita sempat meminta izin kepada Indro Warkop agar dirinya bisa satu liang lahat bersama suami tercintanya itu.

Mendengar kalimat tersebut, tanpa pikir panjang sang putri langsung menimpali kalimat ibundanya tersebut.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bicara Pemakaman

"Mereka punya cita-cita banget satu lubang (liang lahat). Jadi sampai beberapa hari sebelum meninggal, Mami (panggilan anak ke Nita) pernah bisik-bisik ke Papa 'Mas Indro kalau kamu izinin, kita boleh nggak bareng-bareng lagi'," kata Hada saat ditemui di rumah duka di kawasan Pulo Mas, Jakarta Timur, Rabu (10/10/2018).

"Aku langsung nyahut 'iya dong bareng-bareng nanti kan kita semua ketemu lagi bareng lagi," dia menyambung.

 

3 dari 3 halaman

Janji Indro Warkop

Kalimat tersebut menyadarkan Indro Warkop bahwa sejatinya janji tersebut pernah terucap sejak lama. Sejak masa muda dulu.

"Aku kan enggak ngeh ya, terus Papa bilang, kalau Mami mau satu liang sama Papa, itu cita-cita mereka dari muda gitu. Nanti kata Papa, kita kalau meninggal satu liang yuk biar bisa bareng lagi. Papa akhirnya baru inget oh iya (pernah janji)," sambungnya.

Seperti yang diberitakan, Nita Octobijanty meninggal dunia karena penyakit kanker paru-paru yang menyerangnya sejak 2017 lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.