Sukses

Istri Indro Warkop Meninggal, Tora Sudiro Ucapkan Ini

Kepergian istri Indro Warkop membuat Tora Sudiro kehilangan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berjuang keras melawan kanker paru-paru, istri Indro Warkop akhirnya mengembuskan napas terakhir, Selasa (9/10/2018) malam di rumah sakit MMC, Jakarta Selatan. Nita Octobijanthy meninggal dunia di usia 59 tahun.

Salah satu sahabat Indro Warkop, Tora Sudiro, juga ikut bersedih atas kepergian Nita. Ia terlihat berada di rumah duka mengenakan kaus oblong hitam.

Tora Sudiro memperlihatkan istri Indro Warkop terbujur kaku di atas tempat tidur kayu, tubuhnya ditutupi kain batik dan selendang putih.

Pemain Warkop DKI Reborn ini mengunggah foto tersebut ke akun Instagram pribadinya, Rabu (10/10/2018). Tampak Indro Warkop bersedih kehilangan istri tercinta. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

Tak lupa Tora Sudiro memanjatkan doa untuk istri Indro Warkop. "Istirahat yg tenang ya Mamake @nita.saleh," tulisnya sebagai keterangan foto.

3 dari 3 halaman

Terima Kasih

"Terima kasih," tambah Tora Sudiro.

Sejak bermain dalam film Warkop DKI Reborn Tora Sudiro dan Mieke Amalia diketahui cukup dekat dengan keluarga Indro, termasuk Nita Octobijanthy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.