Sukses

Menyentuh, Ini Doa Anak Sebelum Istri Indro Warkop Meninggal Dunia

Selasa (9/10/2018) malam, istri Indro Warkop meninggal dunia karena menderita penyakit kanker paru-paru

Liputan6.com, Jakarta Anak-anak Indro Warkop sempat merayakan ulangtahun ibunya, Nita Octobijanthy. Indro Warkop dan anak-anaknya sempat berkumpul di rumah sakit untuk merayakan ulang tahun Nita yang ke-59. Kabar itu sempat dibagikan Satya Paramita Hada Dwinita, putri kedua Indro Warkop, di akun social media. 

Saat itu tampak Indro bersama tiga anaknya; termasuk Handika Indrajanthy Putri dan Harleyano Triandro, putra sulung dan bungsunya, mengunggah foto bersama Nita dengan kue donat dan hiasan lilin angka 59.

Di foto-foto yang diunggah Indro Warkop dan Hada terlihat, Nita terbaring lemah di tempat tidur karena menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Melalui akun Instagram-nya, @hada9, Hada bahkan menuliskan pesan yang cukup panjang dan menyentuh, Selasa sore. "Boleh minta kado untuk Mami?" tulis Hada sambil mengunggah foto ayah dan ibunya di akun Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

"Kalau boleh selain DOA, Bunbun sekeluarga minta dibukakan pintu maaf yang sebesar2nya atas khilaf Mami baik perkataan ataupun perbuatan. Siapa tahu kelapangan hati kita semua disekitarnya bisa meringankan perjuangan Mami dalam menjalani berkah sakit ini," lanjut Hada.

 

3 dari 3 halaman

Permohonan

"Buat teman-teman yang menjalani tugas pendampingan seperti aku, rawat dan sayangilah orangtua kalian. Banyak orang bilang, aku, kakak dan adikku itu beruntung sekali karena masih punya kesempatan ada di peran ini. Jadi, yuk kita bantu orangtua kita #kalahkankanker," tulis Hada.

Nita Octobojanthy meninggal dunia di RS MMC, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018) pukul 20.22 WIB. Istri Indro Warkop mengembuskan nafas terakhir setelah berjuang melawan sakit kanker paru-paru. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.