Sukses

Sebelum Meninggal Dunia, Obsesi Istri Indro Warkop Ini Tercapai

Ada satu keinginan dari Nita Octobijanthy, istri Indro Warkop yang telah tercapai.

Liputan6.com, Jakarta - Indrodjojo Kusumonegoro atau yang akrab disapa Indro Warkop sedang dilanda duka mendalam. Sang istri, Nita Octobijanthy, meninggal dunia pada Selasa 9 Oktober 2018 pukul 20:22 WIB di RS MMC, Jakarta Selatan.

Manajer Indro Warkop, Andri, mengonfirmasi secara langsung kabar duka ini saat dikonfirmasi Liputan6.com via telepon, Selasa (9/10/2018).

Mengingat masa-masa sebelum mengembuskan napas terakhirnya, ada satu keinginan dari Nita Octobijanthy yang telah tercapai.

Berbicara terbata-bata, ibu tiga anak tersebut mengatakan ingin belajar berhijab. Keinginan itu diutarakan Nita kepada suami dan anak-anaknya yang segera dibantu diwujudkan oleh Indro Warkop dan anak-anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbeda

Hijrah yang dijalani istri Indro Warkop ini berbeda dengan orang-orang pada umumnya. Rupanya, diketahui bahwa hidayah itu datang ketika Nita dalam kondisi menjelang akhir hidupnya.

"Tadi pagi Mami peluk Bunbun, nangis, ngomong terbata-bata.. Minta aku bantu sampein ke Papa kalau Mami mau berhijab.. Lgs kusampaiin, Papa minta disegerakan dg senang hati," cerita anak kedua Indro Warkop, Hada Kusumonegoro melalui keterangan foto di akun Instagram, sebelum sang ibunda meninggal dunia.

"ALHAMDULILLAH semua keinginan baik ini tidak dipaksakan, semua diucap lgs oleh Mami sendiri.. Kalau badannya lg gak nyaman gpp dibuka dulu ya Mam, senyamannya Mami.. Aku janji bantu Mami seperti yg Mami minta pagi ini.." lanjut Hada.

Istri Indro Warkop diketahui menderita penyakit kanker paru-paru. Nita sempat lama dirawat di rumah sakit sampai akhirnya meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.