Sukses

Ada Apa dengan Hubungan Anji dan Sheila Marcia?

Sheila Marcia tak mau membicarakan mengenai Anji.

Liputan6.com, Jakarta Anji dan Sheila Marcia dikabarkan pernah terikat hubungan asmara. Dari hubungan tersebut mereka juga memiliki satu orang putri bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph yang lahir di tahun 2010. 

Leticia sendiri diasuh oleh Sheila Marcia. Sejak saat itu hubungan Anji dan Sheila Marcia sempat beberapa kali dikabarkan tak akur. Namun, seiring dengan usia Leticia, keduanya pun akrab seperti sahabat.

Entah apa yang terjadi dengan pertemanan Anji dan Sheila Marcia saat ini. Namun, saat ditanya wartawan tentang Anji, wanita berusia 29 tahun itu menjawab dengan nada sinis. 

Jawabannya bahkan seperti tak mengenal sosok Anji. "Siapa itu? Siapa itu?" ungkap Sheila Marcia saat ditemui awak media di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018).

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketus

Begitu pula jawaban Sheila Marcia saat ditanya soal pembagian waktu mengurus anak dengan Anji. "Apa itu? Pertanyaan apa itu? Hahaha," imbuh cewek bertato tersebut. 

Hingga saat ini, Leticia juga sering menanyakan sosok ayahnya. Rasa rindu di hati Leticia agaknya menjadi hal yang wajar mengingat mereka tinggal secara terpisah. Sheila kembali tinggal di Bali bersama anak-anaknya sementara Anji di Jakarta bersama keluarga. 

"Nanyalah dia juga tahu kok bapaknya gimana. Kalau misalnya mau telepon ya telepon saja. Santai saja santai. Pokoknya gini, yang bikin spekulasi sendiri itu orang-orang, atau mungkin dia sendiri. Sudah ah gue enggak mau ngomong nanti salah lagi," kata dia.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Single Parent

Saat ini, Sheila Marcia sedang menikmati hidupnya sebagai orang tua tunggal dari ketiga buah hatinya. Baginya, hidup tanpa atau dengan pasangan tetap penting untuk disyukuri. 

"Menurut aku jadi single parent ada beratnya, punya suami ada beratnya. Jadi ya semua memang harus disyukuri, semua ada positif negatifnya, tuh pasti ada," papar Sheila Marcia.

"Tapi yang penting anak tumbuh dengan baik, mentalnya oke, sekolahnya bagus, apalagi yang aku minta? Enggak ada," tandas Sheila Marcia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini