Sukses

Janji Manis Gummy untuk Jo Jung Suk Setelah Menikah

Usai menikah dengan Jo Jung Suk, Gummy mengunggah pernyataan pribadi melalui akun Instagram agensinya.

Liputan6.com, Seoul - Penyanyi Korea Selatan Gummy dan aktor Jo Jung Suk baru saja mengikat tali pernikahan setelah berpacaran selama lima tahun.

Pernikahan keduanya berlangsung secara privat dan dihadiri pihak keluarga. Informasi mengenai momen istimewa ini disampaikan oleh agensi Gummy, C-JeS Entertainment pada Senin (8/10/2018) kemarin.

Tak lama setelah pengumuman tersebut, pelantun "You Are My Everything" ini lantas mengunggah pernyataan pribadi melalui akun Instagram agensinya.

Gummy membagikan sejumlah fotonya dengan Jo Jung Suk. Ia juga menulis janji manis untuk suaminya tersebut.  "Terima kasih telah mengucapkan selamat untuk kami! Kami akan saling menghormati dan peduli satu sama lain seumur hidup kami," tuturnya.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akan Kembali Berkarier

Tak hanya itu, ia juga berjanji kepada pada penggemar bahwa ia akan kembali berkarier. "Aku akan kembali dengan musik yang hebat!" kata Gummy.

3 dari 3 halaman

Bertemu pada 2013

Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya, Gummy dan Jo Jung Suk bertemu pada 2013.

Perkenalan ini menumbuhkan benih cinta, yang membuat mereka mantap untuk melangkah ke jenjang lebih serius. Juli 2018 lalu, mereka juga telah melakukan sesi foto prewedding di Pulau Jeju.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.