Bastian Steel Buka Suara soal Video di Kelab Malam

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 09 Okt 2018, 12:00 WIB
[Fimela] Bastian Steel

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini nama Bastian Steel kembali ramai dibicarakan. Itu terjadi setelah tersebar video yang memperlihatkan lelaki mirip Bastian Steel tengah menikmati suasana di kelab malam.

Dalam sebuah kesempatan, Bastian Steel membenarkan bahwa lelaki tersebut adalah dirinya. Kala itu, mantan personel Coboy Junior ini sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-19 bersama orang-orang terdekat.

"Yang party kemarin itu sebenarnya itu saya ulang tahun. Saya sebenarnya bukan party di situ, jadi teman-teman saya pada di situ dan saya habis acara ulang tahun sama keluarga, ada om-om saya juga," kata Bastial Steel, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Bastian Steel merasa tak masalah mengunjungi tempat tersebut selama ia tak melakukan hal-hal yang negatif. Apalagi, kehadirannya di sana juga didampingi oleh orang dewasa.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Tuduhan Berlapis yang Dihadapi Jung Joon Young
2 of 3

Dapat Izin

[Fimela] Bastian Steel
(Adrian Putra/Fimela.com)

"Memang itu tempat aku nongkrong, biasa. Tapi itu bukan diskotek, it's bar dan lagunya hip-hop. Aku suka hip-hop, so itu jadi tempat aku. Kalau misalnya ada minuman segala macam, itu kan dijual," jelasnya

"Tapi kan belum tentu aku minum atau apa. Itu kan banyak, ada om aku juga, ada teman-teman aku juga. Mama-papa juga izinin aku ke sana," ujar remaja berambut ikal tersebut.

 

3 of 3

Tak Mau Ambil Pusing

[Bintang] Bastian Steel
(Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski dihujani komentar negatif akibat tindakannya itu, Bastian Steel tak mau ambil pusing. Baginya ada hal yang jauh lebih penting dari sekadar meladeni kebencian orang lain.

"Aku tuh santai banget. Apa yang kalian mau ngomong ke aku terserah, yang penting apa yang aku lakukan ini untuk karier aku. Apa pun yang aku lakukan untuk karier musik aku. Dalam artian aku bikin lagu segala macam, thank you so much buat teman-teman yang respect dan menghargai," ujar Bastian Steel.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait