Sukses

Main Satu Film dengan Mantan Suami, Begini Perasaan Dewi Rezer

Dewi Rezer bermain dalam satu film dengan Marcellino Lefrandt.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Rezer kembali menunjukan kemampuan aktingnya di layar lebar. Kali ini film yang dipilih Dewi Rezer bergenre horor, produksi tiga rumah produksi Spectrum Film, Unlimited Production, dan Maxima Pictures berjudul Reva.

Yang menarik, dalam film tersebut Dewi Rezer berada akting dengan mantan suaminya Marcellino Lefrandt. Lantas bagaimana reaksi Dewi Rezer bisa satu film bersama pria yang memberikannya dua orang anak?

“Senang ya temen aku banyak yang cie, cie, satu produksi nih sama mantan suami. Iya enggak apa-apa," ujar Dewi Rezer, ditemui saat rilis trailer film Reva di Metropol, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Satu Frame

Setelah mengetahui kalau dirinya bermain dalam film yang sama dengan Marcellino Lefrandt, Dewi Rezer tak canggung untuk menghubungi mantan suaminya.

Sayangnya, keduanya tidak memiliki kesempatan untuk beradu akting dalam film yang  disutradarai Jose Poernomo.

"Aku enggak tahu. Pas tahu Marcel ada di film ini kita saling WA. Ternyata kita enggak satu adegan, enggak satu scene. Dia kebanyakan syuting di Bandung,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Diledek

Tak sedikit teman-temannya yang meledek Dewi Rezer. Tapi itu tak berlangsung lama.

"Tapi sayang juga enggak satu scene. Jadi kalian enggak bisa ngejekin aku,” pungkas ibu dua anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.