Sukses

Pertama Kali Main Film Horor, Mata Batin Angel Karamoy Dibuka

Angel Karamoy melihat makhluk astral setelah mata batinnya dibuka.

Liputan6.com, Jakarta Angel Karamoy untuk pertama kali bermain dalam film horor. Ia pun langsung dipercaya menjadi pemeran utama dalam film berjudul Reva, garapan tiga rumah produksi Spectrum Film, Unlimited Production, dan Maxima Pictures. Film ini disutradarai oleh sang kekasih, Jose Poernomo.

Buat Angel Karamoy, bisa bermain dalam film horor merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Terlebih Angel Karamoy sempat dibukakan mata batinnya untuk berperan sebagai Reva, gadis berusia 21 tahun yang kena guna-guna ilmu hitam.

"Ini menantang banget buat aku karena diberikan tanggung jawab yang besar harus akting membawa penonton ikut merasakan serem dan takut. Pas di lokasi syuting, pada beberapa dialog memang dibuka mata batinnya," tutur Angel Karamoy yang ditemui saat perilisan trailer film Reva di Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melihat Hantu

Setelah dibukakan mata batinnya, Angel Karamoy mengaku bisa melihat berbagai macam makhluk tak kasat mata di sekitarnya. Meski takut, Angel Karamoy mencoba menjalani syuting dengan hati tenang.

“Saya takut banget, karena setelah dibuka mata batin, saya bisa melihat berbagai mahluk astral di sekitar kita”, kata Angel Karamoy.

3 dari 3 halaman

Awalnya Tak Mau

Sebenarnya Angel Karamoy enggan bermain dalam film horor lantaran dirinya adalah seseorang yang penakut. Namun, ada yang berbeda dari film Reva setelah ia membaca sepenuhnya naskah yang diberikan.

“Saya melihat sesuatu yang berbeda di film ini, saya kok sepertinya penasaran sekali dan merasa tertantang untuk ikut terlibat di film ini. Pokoknya seru dan bikin deg-degan, rasanya layak ditonton oleh mereka yang menggemari film bertema horor,” ucap Angel Karamoy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini