Sukses

Deddy Corbuzier Bangga Anaknya Pernah Dipuji Khabib Nurmagomedov

Nama Khabib Nurmagomedov, atlet Mix Martial Art (MMA) menjadi pembicaraan publik usai mengalahkan lawannya, Conor McGregor.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Khabib Nurmagomedov, atlet Mix Martial Art (MMA) menjadi pembicaraan publik usai mengalahkan lawannya, Conor McGregor di babak keempat pertandingan gelar UFC. Nama pria asal Rusia ini cukup terkenal di kalangan penyuka olahraga ini.

Termasuk anak semata wayang Deddy Corbuzier dari pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny. Azka Corbuzier. Saat Deddy bertemu dengan Khabib Nurmagomedov, ia pun tak segan memperlihatkan video anaknya tengah berlatih boxing.

Khabib Nurmagomedov begitu serius melihat aksi putra Deddy Corbuzier yang melakukan latihan dengan mata tertutup.

Itu terlihat dari video yang diunggah Deddy Corbuzier di akun Instagramnya, baru-baru ini. Sesekali, Khabib mengomentari aksi Azka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangga

"Ini adalah saat @khabib_nurmagomedov react pada latihan @azkacorbuzier Really proud of it.. And now more proud of it... U WIN IT @khabib_nurmagomedov AWESOME!!!!!" tulis Deddy Corbuzier sebagai keterangan video.

3 dari 3 halaman

Reaksi Azka

Bukan hanya Deddy Corbuzier yang bangga tapi juga sang anak. Azka tak menyangka dirinya disandingkan dengan Khabib.

"Thank u @khabib_nurmagomedov," tulis Azka di akun Instagramnya, Senin (8/10/2018).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini