Sukses

Masalah Utang, Shinta Bachir Akan Laporkan Nikita Mirzani ke KPI?

Shinta Bachir kabarnya akan melaporkan Nikita Mirzani ke KPI.

Liputan6.com, Jakarta - Belum selesai masalah dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani dikabarkan berkonflik dengan Shinta Bachir. Gosipnya, masalah antara Nikita Mirzani dan Shinta Bachir dipicu persoalan utang Rp 2,5 juta pada 2010.

Hingga kini, Nikita Mirzani membantah tudingan utang yang dialamatkan oleh Shinta Bachir. Setelah gosip ini mencuat, Shinta Bachir dan kuasa hukumnya Sunan Kalijaga kabarnya akan melaporkan Nikita ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Meski dia membenarkan akan datang ke KPI, janda satu anak ini belum memastikan akan membuat laporan untuk Nikita Mirzani atau tidak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsultasi

"Saya enggak pernah bilang mau laporkan. Enggak, saya cuma mau konsultasi saja," ucap Shinta Bachir saat dihubungi, Senin 8 Oktober 2018.

"Ya konsultasi saja ke sana, ini juga saya diminta datang. Ini sudah on the way (KPI)," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Kesal

Shinta kesal jika informasi dia akan mendatangi KPI tersebar ke media. Padahal, dia akan menjelaskan ke media setelah berkonsultasi dengan KPI.

"Aduh saya tuh enggak suka deh, malah jadi bocor kayak gini. Padahal ini kan belum selesai semua, ini saja saya masih di jalan. Saya inginnya kalau sudah selesai semua baru ngomong ke media," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini