Sukses

Di Ambang Perceraian, Delon dan Yeslin Wang Masih Nonton di Bioskop Bareng

Delon Thamrin dan istrinya, Yeslin Wang, saat ini sedang menjalani proses sidang perceraian.

Liputan6.com, Jakarta - Delon Thamrin dan istrinya, Yeslin Wang, saat ini sedang menjalani proses sidang perceraian. Delon Thamrin secara mengejutkan digugat cerai Yeslin Wang di Pengadilan Nageri Jakarta Barat, pada 8 Agustus 2018.

Diketahui pula bahwa Delon Thamrin dan Yeslin Wang ternyata sudah pisah rumah sejak Oktober 2017 lalu. Namun, di tengah kondisi seperti itu, nyatanya saat ini keduanya masih sering pergi bersama.

Yang baru terjadi, Yeslin Wang dan Delon Thamrin menonton film bersama. Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram Story Yeslin Wang pada Minggu (7/10/2018).

"Ada yg minta ditemenin nntn Venom. Follow Ig barunya Delon ya," tulis Yeslin Wang dalam Instagram Story tersebut.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Harus Musuhan

Masih di Instagram Story yang sama, Yeslin Wang menegaskan bahwa meski kondisi rumah tangganya sedang di ambang kehancuran, nyatanya keduanya masih menjalin hubungan yang harmonis.

"walo pisah ga harus musuhan donk ya," lanjut Yeslin Wang.

 

3 dari 3 halaman

Akur Lagi

Pemandangan serupa hadir di Instagram Delon Thamrin. Ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Yeslin Wang. Seketika, warganet yang melihat unggahan tersebut pun berharap agar keduanya bisa kembali bersatu.

"Semoga kalian bisa akur lgi...," harap @jhonsun87. "Syukurlahhh semoga balikan lg n akur selalu🙏😇," timpal @jinfeng85.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini