Sukses

Cinta Angel Karamoy dan Jose Poernomo Bersemi di Film Horor

Angel Karamoy dan Jose Poernomo sempat memamerkan kemesraan di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Angel Karamoy kini tengah menjalin asmara dengan sutradara Jose Poernomo. Meski usia mereka sudah tak lagi muda, keduanya tak malu memamerkan kemesraan melalui akun media sosial.  

‎Namun hingga kini, tidak ada yang tahu bagaimana awal cinta tumbuh di hati Angel Karamoy dan Jose Poernomo.

Saat ditanya langsung, ternyata cinta mereka terjalin ketika keduanya bekerja sama dalam film horor berjudul Reva.‎ Ketika itu, Angel Karamoy sebagai bintang utamanya, sedangkan Jose Poernomo sebagai sutradara.

"Intinya semua ini terjadi setelah syuting film ini (Reva)," kata Angel Karamoy saat rilis trailer film Reva di Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantah

‎Angel Karamoy enggan membahas lebih lanjut terkait hubungannya dengan Jose Purnomo. Yang pasti kata janda dua anak itu, cintanya kepada Jose Purnomo sangat tulus dan bukan untuk mendongkrak film yang dibintanginya.  

"Enggaklah, enggak ada maksud dongkrak film, kan Angel dipilih sama produser," kata Angel Karamoy. 

3 dari 3 halaman

Mengakui

Sebelumnya, Jose Purnomo telah mengakui kalau dirinya tengah menjalin asmara dengan Angel Karamoy. Meskipun asmara yang dijalin belum satu tahun. Dia juga tak menutup-nutupi asmara yang sedang dijalaninya, hanya saja awak media baru tahu baru-baru ini. 

"Iya (pacaran) memang sudah lama. Belum ada satu tahun, enggak ditutup-tutupin kok," kata Jose Purnomo belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini