Sukses

Sepi Peminat, Johnny Depp Turunkan Harga Rumah

Johnny Depp memutuskan untuk menurunkan harga rumahnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Hollywood Johnny Depp dikabarkan menjual salah satu rumahnya yang terletak di kawasan Lexington, Kentucky, pada Desember 2016. Saat itu, bintang film Fantastic Beasts ini menjualnya dengan harga US$ 3,4 juta, setara Rp 51,6 miliar.

Tak lama setelah itu, tepatnya Maret 2017, Johnny Depp memutuskan untuk menurunkan harganya di angka US$ 2,9 juta (sekitar Rp 44 miliar). Sayangnya, hunian dan tanah seluas 16,5 hektare itu tak kunjung laku hingga sekarang.

Menyadari kecilnya minat pembeli, kini Johnny Depp mengambil sebuah keputusan yang mengejutkan. Aktor 55 tahun itu kembali menurunkan harga jualnya sebesar US$ 1,6 juta atau setara dengan Rp 24,2 miliar.

Banting harga rumahnya hingga hampir setengah dari angka awal benar-benar menjadi langkah tak terduga oleh Johnny Depp. Tak ingin mengambil risiko lebih banyak, US$ 1,6 juta dianggap nilai yang pantas untuk hunian bergaya modern country ini.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fasilitas Lengkap

Meski susah dijual, rumah ini sebenarnya terbilang keren. Di dalamnya dilengkapi tujuh kamar tidur, tujuh toilet dan kamar mandi, kolam renang, guest house, hingga fasilitas lainnya.

3 dari 3 halaman

Berubah Pikiran

Sebelumnya, disebutkan bahwa Johnny Depp telah membeli rumah ini pada 1995 silam dan menjualnya pada 2001. Namun, dia dengan cepat berubah pikiran. Depp kembali membelinya seharga US$ 2 juta (sekitar Rp 30,3 miliar) empat tahun kemudian.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini