Sukses

Rumah Laudya Cynthia Bella Senilai Rp 9 Miliar Dijual

Laudya Cynthia Bella mendeskripsikan tentang rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella menjual rumah mewahnya yang terletak di kawasan Jagakarsa, Jakarta selatan. Ia memasarkan rumah tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

"Dijual rumah tinggal saya. Di jakarta selatan. Ada yang berminat silahkan hubungi nomer tlf dibawah," tulis Laudya Cynthia Bella sebagai keterangan, belum lama ini.

Dalam fotonya Laudya Cynthia Bella pun mendeskripsikan tentang rumahnya. Tempat tinggal tersebut memiliki luas tanah 1.400 meter persegi dan luas bangunan 400 meter persegi.

Rumah yang dijual seharga Rp 9 miliar tersebut juga terletak di wilayah yang sangat strategis karena dekat dengan Tol Brigif dan Tol Krukut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disayangkan

Keputusan Laudya Cynthia Bella menjual tempat tinggalnya rupanya disayangkan sejumlah warganet. "Sayang lho di jual kan bisa buat invest," tulis pengguna akun @ArieUmaya di kolom komentar.

"Mengapa dijual kenapa ga dijadiin tempat usaha gitu," ujar pemilik akun @reza_odoll.

"Wach.. sayang sekali.. saya niat beli..tp duitnya blum cukup mba cantikk," tambah @meeelah.

3 dari 3 halaman

Mahar Rumah?

Soal rumah mewah ingatan publik mungkin kembali ke tahun 2017. Saat itu sempat beredar kabar bahwa Laudya Cynthia Bella menerima mahar berupa rumah mewah seharga Rp21 miliar dari mantan tunangannya, Afie Kalla.

Kabar tersebut rupanya menuai reaksi keras dari personel Bukan Bintang Biasa itu. Bella menegaskan dirinya tidak menerima mahar apa pun dari Afie Kalla. Ia bahkan merasa seperti media menyebarkan berita bohong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.