Sukses

Ibu Mertua Ditahan, Rio Dewanto Tetap Aktif di Media Sosial

Rio Dewanto mengajak rekan-rekan dan pengikutnya di Instagram untuk berbagi rasa dan cerita.

Liputan6.com, Jakarta - Ratna Sarumpaet, ibu mertua Rio Dewanto, diketahui saat ini tengah ditahan lantaran kasus penyebaran hoaks. Hingga saat ini, belum ada pernyataan langsung terkait hal ini dari putrinya, Atiqah Hasiholan dan sang suami, Rio Dewanto.

Pun melalui pantauan di media sosialnya, baik Rio Dewanto maupun Atiqah Hasiholan tak membahas sama sekali tentang Ratna Sarumpaet, dan terkesan mengurangi aktivitasnya di Instagram. Baru setelah Ratna Sarumpaet ditangkap, Rio Dewanto kembali aktif di Instagram. Yang terbaru, Rio Dewanto mengunggah sesuatu di Instagramnya pada Senin (8/10/2018).

Dalam unggahan tersebut, Rio Dewanto mengajak rekan-rekan dan pengikutnya di Instagram untuk berbagi rasa dan cerita. Hal itu ditulisnya melalui keterangan foto yang menyertai unggahan tersebut.

"Selamat Sore, kawan! Segera kita akan bertukar rasa dan cerita. Bonga-Bonga akan segera buka di Cipete Raya, sampai jumpa #DiBongaBonga tanggal 13 Oktober nanti ! @bongabongalapo," tulis Rio Dewanto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jual Beras?

Sehari sebelumnya, Rio Dewanto juga muncul di Instagram. Ia mengunggah sebuah foto dirinya sedang mengangkat sekarung beras. Rupanya, suami Atiqah Hasiholan ini mengajak masyarakat untuk mengonsumsi pangan dari beras hasil petani langsung.

"Beras hasil Petani Prambanan...berikan dampak langsung terhadap petani dengan berlangganan @ud.anarkisari ✊🏽✊🏽✊🏽✊🏽🙌🏽 #SwipeKeKiriUntukDetailHargaDanPemesanan ,, Terima kasih Masque @killthedj 🙏🏽," tulisnya pada Minggu (7/10/2018).

 

3 dari 3 halaman

Buka Kolom Komentar

Tak seperti di foto-foto sebelumnya, unggahan-unggahan baru Rio Dewanto kali ini terdapat kolom komentar. Padahal sebelumnya ia menonaktifkan kolom komentar tersebut. Alhasil, kolom komentar tersebut dipenuhi oleh komentar berisikan semangat untuk Rio Dewanto.

"Semangat dik setiap cobaan ada hikmahnya @riodewanto," tulis @putra.mulyaa di salah satu unggahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.