Sukses

Kandungan Makin Besar, Ardina Rasti Bacakan Doa Indah Ini

Ardina Rasti yang tengah mengandung, menyebutkan doa indah ini di akun Instagram miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Ardina Rasti tengah berbahagia untuk menjadi calon ibu. Kandungannya kini telah lebih dari tujuh bulan. Hal itu berarti, hanya sebentar lagi bayinya lahir.

Tak mau menyia-nyiakan momen itu, Ardina Rasti kerap kali mengunggah cerita selama kehamilan di akun Instagram miliknya. Apalagi, ini kehamilan pertamanya.

Lewat foto dan video singkat, Ardina Rasti membagikan kebahagiannya. Ia kerap kali menuliskan keterangan dengan serangkaian kalimat indah.

Baru-baru ini, Ardina Rasti menuliskan doa di akun Instagram miliknya. Ia benar-benar bseryukur dengan semua yang ia rasakan dan alami.

Apalagi, ia memiliki suami yang pengertian dan penuh kasih sayang, Arie Dwi Andhika.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Ardina Rasti menyebutkan dirinya juga sangat bahagia. Wajar saja, setiap momen yang ia alami sangat berharga.

"Setiap momen dalam hidupku sangat spesial. Itu karena aku memiliki orang yang sangat perhatian di sisiku. Aku sangat bahagia ada dirimu, suamiku," tulis Ardina Rasti, baru-baru ini.

3 dari 4 halaman

Terbawa Suasana

Ardina Rasti juga mengunggah foto dirinya bersama sang suami saat melakukan babymoon, baru-baru ini. Ardina Rasti menyebutkan, momen babymoon ini memang spesial, membuatnya gagal move on.

Melihat itu, warganet pun terbawa suasana. Mereka menyebutkan ikut bahagia melihat Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika

Akun @wajunnakid berkomentar, "Senang melihat pasangan ini. Mba Rasti makin cantik."

Pengguna @re_veeza menyebutkan, "Semoga lancar sehat ibu dan bayinya. Langgeng rumah tangganya."

4 dari 4 halaman

Tebak Jenis Kelamin

Ada juga warganet yang justru main tebak-tebakan jenis kelamin bayi yang dikandung Ardina Rasti. Mereka ikut penasaran dengan anak pertama Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika.

Akun @shanazazalia berkomentar, "Sepertinya calon babynya cwe ...soalnya aura cantiknya mba Rasti tambah keliatan ( udah cantik tambah cantik). Sehat2 terus ya bumil."

Ada juga yang menyanggah. Pengguna @malika.almaira215 menyebutkan, "Cowok itu anaknya mb rasti."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.