Sukses

Diam-Diam Dilamar Pria Tampan, Evi Masamba Segera Menikah

Evi Masamba ternyata telah menyiapkan pernikahan dan menyebar undangan.

Liputan6.com, Jakarta Evi Masamba mendadak menjadi perbincangan warganet. Tak pernah diketahui siapa kekasihnya, pemenang D Academy 2 ini mendadak membagikan undangan pernikahan.

Dari akun Instagram @berita_evimasamba, Senin (8/10/2018), penyanyi dangdut bersuara emas ini diketahui akan menikah 24 Oktober 2018.

Undangan pernikahan Evi Masamba dibuat dengan desain simpel tapi elegan. Dengan warna krem, dengan tinta emas.

Foto undangan Evi Masamba dengan calon suaminya, Arif Hafrianto, beredar luas.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Prewedding

Evi Masamba dan Arief Hafrianto telah melakukan sesi prewedding. Pasangan ini memilih batik cokelat yang senada saat melakukan prewedding.

Perempuan yang memiliki nama lengkap Evi Anggraini itu tampil dengan hair do yang elegan. Gaun batik yang dikenakan Evi Masamba terlihat unik, dengan model putri duyung.

3 dari 4 halaman

Kaget

Akun Instagram @gosipnyinyir menyebutkan, Arif Harianto menyukai travelling. Banyak juga warganet yang kaget dengan kabar Evi Masamba segera menikah.

Warganet dengan nama @manfaris berkomentar, "Enggak ada angin enggak ada hujan, denger denger udah mau nikah."

Netizen yang menjadi penggemar Evi Masamba, @khautsarxr berkomentar, "orang mana yaa? Apakah dr Masamba jg? Penasaran kalo liat wajahnya udh ndak asing krn sering bareng kak Evi."

4 dari 4 halaman

Tampan

Calon suami Evi Masamba membuat warganet gagal fokus. Beberapa dari mereka menyebut Arif Harianto sebagai sosok yang tampan.

Akun @cicie berkomentar, "Selamat mbak Evi. Suaminya tampan. Semoga pernikahannya lancar. Samawa"

Komentar dari @taruko05D, "Selamat ya kak Evi, semoga jd keluarga yg samawa. Bahagia selalu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.