Sukses

Dewi Sandra Takut Jalani Operasi Plastik

Tampil cantik menjadi kewajiban bagi hampir semua selebritas, tak terkecuali Dewi Sandra.

Liputan6.com, Jakarta - Tampil cantik menjadi kewajiban bagi hampir semua selebritas, tak terkecuali Dewi Sandra. Bagi yang mulai menua, tak sedikit yang menjalani operasi plastik.

Dewi Sandra tak menampik hasil operasi plastik memang mengagumkan. Tapi, ia sendiri tak tertarik untuk menjalaninya.

Perempuan 38 tahun itu mengaku tak punya nyali untuk melakukan operasi plastik, jantungnya tak kuat.

"Enggak bisa dipungkiri, teman-teman yang melakukan itu kelihatan keren. Tapi aku enggak kebayang dibelek mukanya, jantung enggak kuat untuk menjalankan itu," ujar Dewi Sandra, di Jakarta, Minggu (7/10/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Tua

Untuk itu, Dewi Sandra memilih untuk menikmati proses penuaan secara alami. Meski begitu, ia tetap melakukan perawatan kulit sebaik-baiknya.

"Aku lebih suka menerima kenyataan bahwa aku ini sudah tua. Karena ini satu pengingat, aku ini juga calon mayat," lanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Ogah Dandan Menor

Bertambahnya usia, Dewi Sandra juga semakin percaya diri tampil tanpa riasan berlebih saat keluar rumah. Baginya cukup dengan tabir surya dan sedikit bedak.

"Sekarang menerima apa adanya. Capek tiap keluar doang karus ritual yang menyita waktu. Buat apa? tuturnya.(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini